TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Fernando Llorente Kembali Bela Tim Italia

54

Tipsprediksi.net – Sempat tak punya klub sejak kontraknya habis bersama Tottenham Hotspur pada 30 Juni 2019 silam, Fernando Llorente akhirnya menemukan pelabuhan baru. Penyerang asal Spanyol ini kembali ke Italia untuk membela Napoli.

Napoli sebelumnya sempat dikaitkan dengan penyerang Internazionale Milan, Mauro Icardi. Namun setelah merekrut Hirving Lozano dari PSV Eindhoven dengan menghabiskan biaya 42 juta euro, skuat asuhan Carlo Ancelotti itu perlu berhemat sehingga mengalihkan targetnya pada Llorente yang bisa didatangkan tanpa biaya transfer.

Llorente saat ini berusia 34 tahun. Meski sudah memasuki pengujung karier, eks pemain Atletico Bilbao ini masih punya kontribusi besar bagi kesuksesan Tottenham Hotspur yang berhasil melangkah ke final Liga Champions UEFA 2018/19. Golnya ke gawang Manchester City membuat Spurs melangkah ke semi-final.

Spurs menggunakan jasa Llorente selama dua musim. Dari 66 penampilan, sebanyak 13 gol dicetaknya. Penyerang bertinggi 193cm ini memang lebih banyak masuk sebagai pemain pengganti bersama The Lilywhites. Musim lalu ia banyak diandalkan setelah Harry Kane mengalami cedera panjang.

Tapi sebelum itu Llorente sempat menjadi andalan kesebelasan-kesebelasan macam Swansea City, Sevilla, hingga Juventus. Di Juve ia berhasil meraih tiga trofi Serie A, satu Coppa Italia, dan dua Super Italia, plus runner-up Liga Champions. Di Sevilla berhasil menjadi juara Liga Europa. Sementara di Swansea ia mencatatkan 15 gol dari 35 penampilan, di mana jumlah golnya itu merupakan yang terbanyak dalam enam musim terakhir.

Baca Juga : Aymeric Laporte Alami Cedera Parah

Di Napoli, penyerang yang bertipikal sama dengan Llorente sebenarnya hanya penyerang asal Polandia, Arkadiusz Milik. Akan tetapi Ancelotti juga kerap memainkan pemain-pemain seperti Dries Mertens dan Jose Callejon sebagai penyerang tengah. Adanya Lozano juga sebetulnya akan membuat kans bermain Llorente cukup kecil bersama Partenopei.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!