TipsPrediksi
Kumpulan Prediksi Bola & Berita Terupdate dari berbagai kancah Liga Dunia Tersajikan Disini, Seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia, Prancis.

Everton Soares Ingin Gabung Tim Papan Atas Eropa

22

Tipsprediksi.net – Timnas Brasil punya pemain-pemain seperti Gabriel Jesus, Neymar Jr., Richarlison Andrade, Roberto Firmino, dan beberapa nama top lain. Tapi di Copa America 2019, Everton Soares lah yang mencuri perhatian. Padahal tak banyak yang mengetahui karier pemain berusia 23 tahun itu.

Everton memang tidak bermain di kesebelasan Eropa. Ia kini bermain di kesebelasan Brasil, Gremio, sejak 2012 lalu.

Permainan Everton bersama Gremio membuat pelatih Tim Nasional Brasil, Tite, kepincut untuk mencobanya di Timnas. Ia pun sempat terpanggil pada skuat Brasil yang hendak disiapkan ke Piala Dunia 2018, namun pada akhirnya gagal berangkat.

Pada persiapan Brasil jelang Copa America 2019, Everton kembali turut serta dalam pemusatan latihan. Cederanya Neymar tampaknya menjadi berkah baginya karena pada akhirnya ia termasuk dalam 23 pemain yang didaftarkan Brasil ke Copa America yang digelar di Brasil tersebut.

Di Copa America 2019 inilah Everton menunjukkan kualitasnya. Total ia mencetak 3 gol dari 3 kali kesempatan bermain. Salah satu golnya pun ia cetak pada partai final melawan Peru. Everton mencetak gol pembuka pada laga yang berakhir dengan skor 3-1 untuk Brasil tersebut.

Ternyata 3 golnya itu membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak turnamen. Torehan golnya sama dengan yang dimiliki oleh penyerang Peru, Paolo Guerreiro. Namun karena jumlah pertandingan dan menit bermainnya lebih sedikit, Everton lah yang mendapatkan gelar top skor.

Everton pun lantas sempat dikaitkan dengan AC Milan. Namun Rossoneri menampik tengah mendekatinya. Walau begitu, penyerang kelahiran Maracanau ini sudah menyimpan hasrat untuk segera berkarier di Eropa bersama kesebelasan besar.

Baca Juga: Gonzalo Higuain Tak Ingin Tinggalkan Juventus Lagi

“Kurasa begitu, aku sudah berusaha untuk bermain di Eropa. Aku ingin menguji kualitasku di Eropa dengan pemain dunia sehingga aku bisa belajar dan berkembang, baik sebagai pria maupun sebagai pemain,” ujar Everton seperti dikutip Football-Italia.

Bursa transfer musim panas masih dibuka. Kemungkinan Everton untuk dilirik klub Eropa masih terbuka karena penampilannya di Copa America 2019 akan membuat namanya mulai dipertimbangkan klub-klub Eropa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!