TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Ditekel Suporter, Adrian Yakin Masih Bisa Bermain

47

Tipsprediksi.net – Adrian San Miguel mengalami cedera usai laga melawan Chelsea di Piala Super Eropa 2019, Kamis (15/08) dini hari WIB. Saat merayakan kemenangan bersama rekan-rekannya, kiper asal Spanyol itu tiba-tiba “ditekel” oleh suporter yang terpeleset ketika ia memasuki lapangan dan hendak menghampiri kumpulan para pemain Liverpool yang bersuka cita.

Tekel suporter tersebut mengenai kaki Adrian. Manajer Liverpool, Juergen Klopp, sempat mengatakan bahwa Adrian mengalami cedera dan bukan tak mungkin absen di laga Liverpool melawan Southampton akhir pekan ini.

“Seorang suporter lompat atau sejenisnya ketika dikejar oleh pihak keamanan, dia terpeleset dan menendang pergelangan kaki Adrian San Miguel,” ujar Klopp pada Jumat. “Hari ini aku sudah berbicara padanya, dia sudah lebih baik dari kemarin, tapi kita tetap perlu memantaunya.”

Adrian yang mendapatkan “durian runtuh” atas cederanya kiper utama Liverpool, Alisson Becker, tidak memungkiri rasa sakit pada kakinya itu. Meskipun begitu, eks kiper West Ham United tersebut merasa siap untuk laga melawan Southampton.

“Aku sudah merasa lebih baik,” kata Adrian pada laman resmi Liverpool. “Ini aneh, situasi aneh karena ketika kami sedang merayakan kemenangan ada seseorang yang melompat, dan aku rasa dia terpeleset sehingga dia menekelku.”

“Aku sudah merasa lebih baik dan aku harap aku siap untuk laga Sabtu nanti [melawan Southampton]. Aku punya kesempatan besar untuk bermain. Secara mental pun aku siap dan aku juga berharap perawatan hari ini [Jumat, red] akan membuat pergelangan kakiku lebih baik lagi. Tapi aku sangat optimis aku akan bermain kembali besok.”

Liverpool sendiri sudah menyiapkan dua kiper pengganti andai Adrian masih cedera dan tak bisa bermain. Namun kedua kiper ini punya kualitas yang agak meragukan, mengingat Caoimhin Kelleher merupakan kiper muda berusia 20 tahun yang belum pernah sekalipun bermain di laga resmi bersama tim senior. Sementara itu Andy Lonergan merupakan kiper yang hanya malang melintang di Divisi Championship, itu pun bukan sebagai kiper utama.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!