TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Debut David Luiz Berikan Kemenangan Kedua untuk Arsenal

42

Tipsprediksi.net – David Luiz menjalani debut bersama tim barunya, Arsenal, pada Sabtu (17/08). Pada pekan kedua Liga Primer Inggris itu, Arsenal menghadapi Burnley di Stadion Emirates. Arsenal berhasil menang 2-1 lewat gol yang dicetak Alexander Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang, gol oleh Ashley Barnes sempat menyamakan kedudukan.

Kemenangan Arsenal ini tak lepas dari penampilan cemerlang Luiz pada debutnya itu. Aubameyang yang mencetak gol kemenangan The Gunners tak ragu menyebut para pemain baru Arsenal, tak terkecuali Luiz, membuat permainan Arsenal meningkat dibanding musim-musim sebelumnya.

“Kami merasa lebih kuat,” kata Aubameyang usai laga. “Pemain-pemain seperti David [Luiz], Dani Ceballos, dan [Nicolas] Pepe datang dan membuat tim ini lebih kuat. Aku yakin bisa bersaing untuk empat besar.”

Luiz pun cukup puas dengan permainan yang ia tunjukkan pada debutnya bersama Arsenal. Meski begitu, pemain yang direkrut dari Chelsea dengan nilai transfer 8 juta paun itu merasa Arsenal perlu meningkatkan permainan di laga-laga selanjutnya.

“Aku senang berada di sini,” ujar David Luiz pada BT Sport. “Aku mencoba melakukan tugasku dan aku menikmati kualitas rekan-rekan setimku. Tim ini perlu banyak belajar, tim ini bisa meningkat dan kami bisa bersaing di semua kompetisi selangkah demi selangkah, dengan kerja keras.”

“Aku mencoba sebisaku. Kami memainkan sepakbola kami. Kami mengubahnya sedikit karena laga ini memainkan cara yang berbeda. Tapi aku senang ada di sini, semua orang rendah hati, semua orang ingin belajar dan semua orang ingin meningkatkan diri dan kami semua ingin klub ini bersinar kembali,” sambung bek Brasil tersebut.

Luiz sendiri percaya jika Arsenal memang punya kualitas yang cukup untuk bisa berbuat banyak pada musim 2019/20 ini. Hal itu ia rasakan sejak menjalani latihan bersama Unai Emery.

“Ketika kamu percaya diri dan ketika kamu latihan dengan tim seperti ini, kamu harus mengikuti rencananya. Aku rasa pada akhirnya aku telah melakukan hal yang sangat baik,” tukas Luiz.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!