TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

David Beckham Impikan Pos Pelatih Timnas Inggris

45

Tipsprediksi.net – Sejak pensiun pada 2013, David Beckham tak lagi berkecimpung di sepakbola secara langsung. Beckham hanya terlibat di sepakbola untuk menjalankan bisnis dengan membeli klub seperti Inter Miami dan Salford City.

Namun Beckham tak memungkiri bahwa suatu saat ia akan kembali ke lapangan hijau sebagai pelatih. Namun legenda Manchester United tersebut masih ragu apakah dia akan sukses sebagai pelatih atau tidak.

“Aku rasa beberapa orang di Federasi Sepakbola Inggris melihatku sebagai manajer Tim Nasional Inggris di masa depan, mungkin karena aku punya karier yang sukses dan menjadi kapten Inggris,” tutur Beckham pada GQ.

“Tapi kalau ada seseorang yang berkata, ‘kalau tawaran dari Inggris datang, apakah kamu akan mengambilnya?’, aku rasa tentu aku harus memikirkannya, karena aku orang Inggris yang ambisius dan aku selalu ambisius untuk Tim Nasional, tapi apakah aku bisa melakukannya? Siapa yang tahu?”

Beckham tidak tahu kapan ia akan menjadi pelatih Tim Nasional Inggris. Dan meski ia memimpikan posisi tersebut, saat ini ia lebih menikmati Timnas Inggris asuhan Gareth Southgate yang memang punya potensi cukup menjanjikan.

“Itu merupakan pekerjaan impianku, tapi Gareth [Southgate] telah melakukan pekerjaan yang luar biasa untuk kita semua saat ini. Dia membawa energi dan antusiasme kembali pada permainan dan untuk para fans, termasuk diriku, sehingga membuat kita menikmati permainan mereka,” kata eks pemain yang pensiun di Paris Saint-Germain tersebut.

Baca Juga : Alexis Sanchez: Aku Bahagia di Man United, Tapi…

Beckham pensiun dari sepakbola pada usia 36 tahun di tahun 2013. Ia tercatat telah membela kesebelasan-kesebelasan besar macam Manchester United, Real Madrid, AC Milan, PSG, dan sempat berkarier di Major League Soccer untuk membela LA Galaxy.

Beberapa rekannya di Manchester United telah menjadi pelatih, seperti Paul Scholes, Gary Neville, Ole Gunnar Solskjaer, dan Phil Neville. Namun tak ada satupun dari rekannya itu yang berhasil sebagai manajer. Bahkan hanya Solskjaer yang masih berkarier sebagai pelatih dengan menukangi Man United.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!