TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Christian Eriksen Akui Nyaris Tinggalkan Tottenham

40

Tipsprediksi.netChristian Eriksen sempat diisukan akan hijrah ke Real Madrid. Ia bahkan sempat tak dimainkan atau hanya sebagai pemain pengganti oleh manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, di laga perdana Spurs di Liga Primer Inggris 2019/20.

Namun setelah bursa transfer musim panas 2019 ditutup, Eriksen tak ke mana-mana. Real Madrid nyatanya tak mengajukan tawaran apapun pada Spurs untuk memboyong Eriksen.

Eriksen sendiri sempat menyatakan bahwa dirinya memang nyaris meninggalkan Tottenham. Tapi sebenarnya Eriksen tidak pernah sekalipun menyatakan keinginan untuk meninggalkan Spurs.

“Aku harap aku bisa memutuskannya, seperti di (gim) Football Manager, tapi sayangnya aku tak bisa,” ujar Eriksen sebelum bursa transfer ditutup. “Tidak, aku tidak ingin tantangan baru. Tapi itulah sepakbola, kamu tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola. Banyak hal yang bisa berperan.”

Eriksen tahu bahwa sepanjang bursa transfer musim panas 2019 ini ia digosipkan akan gabung Real Madrid. Apalagi kontraknya di Spurs akan habis pada Juni 2020 mendatang. Tapi gelandang Tim Nasional Denmark itu tak menghiraukan gosip tersebut.

Baca Juga : Neymar Jr ke Real Madrid Cuma Gosip

“Buatku, tidak sulit untuk menjernihkan pikiranku. Aku tidak terlalu banyak membaca apa yang sudah ditulis (soal gosipnya). Selalu ada rumor seperti ini setiap tahun. Tapi ada banyak hal yang tertulis dan itu berbeda dengan sebenarnya, seperti aku yang dikabarkan ke Madrid untuk mencari rumah. Tapi hal-hal seperti itu tak mengganggu hidupku,” ujar Eriksen.

“Aku sangat mengerti. Aku tahu banyak orang yang tertarik mencari tahu di mana aku akan bermain. Seperti itulah sepakbola,” sambung eks gelandag Ajax Amsterdam tersebut.

Sebelum bursa transfer ditutup pada 2 September 2019, Eriksen akhirnya dimainkan sejak menit pertama oleh Pochettino pada laga melawan Arsenal. Setelah bursa transfer ditutup, Eriksen akhirnya memastikan bahwa dia tetap menjadi pemain Spurs, mengakhiri segala rumor yang beredar sebelumnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!