TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Betapa Buruknya Permainan Manchester United

50

Manchester United gagal memperbaiki posisinya di klasemen sementara pekan keenam Liga Primer Inggris 2019/20. Menghadapi West Ham United pada Minggu (22/09), Man United takluk dengan skor 0-2.

Kekalahan tersebut membuat United tergusur ke posisi 8. Sebelumnya United berada di posisi 5. United hanya meraih 8 poin dari enam laga, hasil dari dua kali menang, dua imbang, dan dua kalah.

Mantan manajer Man United, Jose Mourinho, merasa United saat ini tampil tidak lebih baik dari United kala ditanganinya pada musim lalu. Para pemain baru seperti Daniel James, Aaron Wan-Bissaka, dan Harry Maguire gagal membuat United yang kini dilatih Ole Gunnar Solskjaer menjadi lebih baik.

“Aku tidak bisa melihat hal positif dari kekalahan ini [United dari West Ham],” kata Mourinho pada Sky Sports. “Kami tampil buruk musim lalu tapi aku tidak melihat sedikit pun peningkatan pada musim ini, meski ada tiga pemain baru, tapi aku harus bilang juga kalau mereka memberikan dampak positif.”

“Aku menyukai tiga pemain baru United dan aku rasa mereka membuat tim ini lebih berkualitas. Tapi tim adalah tim, aku tidak menyukai tim ini. Aku tak kaget dengan hasil ini dan aku rasa Ole [Gunnar Solskjaer] bisa mendapatkan hal positif dari laga ini,” sambung pelatih asal Portugal tersebut.

Sama seperti Mourinho, legenda United, Roy Keane, juga merasa United tampil buruk pada laga melawan West Ham tersebut. Ia merasa sedih dan kecewa melihat mantan timnya itu menelan kekalahan dan tampil buruk.

“Aku tak tahu harus dari mana memulainya. Aku tahu kalau United tidak dalam posisi bagus sebelumnya, tapi aku terkejut dan sedih melihat betapa buruknya United hari ini,” kata mantan gelandang United tersebut.

“Aku tahu kita bisa kalah tapi United sekarang ini loyo, rendah kualitas, kurang berambisi, kurang kepemimpinan dan kekurangan karakter. Sangat jauh untuk kembali menjadi United [seperti dulu]. Betapa mengerikan melihat mereka runtuh seperti ini.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!