TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Bebas Doping, Riyad Mahrez Siap Kembali Perkuat Manchester City

140

TipsprediksiRiyad Mahrez hanya jadi penonton rekan-rekannya di Manchester City saat menghadapi laga Community Shield melawan Liverpool pada Minggu (04/08). Pada laga yang dimenangkan City itu, Mahrez bahkan tak masuk dalam daftar pemain sehingga harus menonton rekan-rekannya dari bangku penonton.

Usut punya usut Mahrez tidak dimainkan lantaran manajer Man City, Pep Guardiola, khawatir pemainnya itu gagal lolos tes doping. Mahrez sebelumnya menenggak sebuah obat yang diduga mengandung zat terlarang untuk atlet.

Tapi jelang laga perdana Man City di Liga Primer Inggris 2019/20 melawan Manchester City pada Sabtu (10/08), Mahrez dipastikan sudah bisa membela The Citizens. Hal itu dikonfirmasi langsung oleh Pep Guardiola yang mengatakan bahwa Mahrez sudah lolos dari tes doping.

“Dia menjalani operasi kecil setelah Piala Afrika di hidungnya supaya dia bisa bernapas lebih baik, itu hal yang biasa. Tapi dokter Tim Nasional [Aljazair] tidak mengirimkan berkas penting itu pada kami sehingga itu jadi alasan kami tidak memainkannya [di Community Shield].”

“Tapi setelah pekan lalu, anggota anti-doping sudah melakukan tes pada Mahrez. Semuanya sudah jelas dan baik-baik saja. Dia bisa bermain,” sambung Pep.

Kejadian ini jelas menjadi pelajaran bagi Pep dan juga para tim dokter Man City. Pelatih asal Spanyol itu berharap kejadian seperti ini tidak terulang di masa yang akan datang.

Baca Juga : Cedera Alisson Becker Nodai Kemenangan Liverpool

“Tim dokter kami mendatangiku dan memberi tahu kalau mereka tidak mengetahui apa yang dikonsumsi Mahrez. Apapun yang kamu konsumsi, kamu memang harus memberi tahunya pada klub dan membuat daftarnya. Semua orang tahu itu karena kami harus melalui tes itu satu atau dua kali dalam satu bulan.”

“Kami tidak melakukannya saat itu karena dia ada di Aljazair. Jadi itu sebagai bentuk kewaspadaan kami, kami perlu hati-hati. Lebih baik tidak memainkannya. Dan setelah melalui tes minggu ini, dia sudah siap untuk pertandingan [melawan West Ham].”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!