TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Barca Umumkan Perekrutan Griezmann, Atletico Tuntut Barca

174

Tipsprediksi.net – Barcelona dengan bangga mengumumkan peresmian perekrutan penyerang Tim Nasional Perancis, Antoine Griezmann. Lewat laman resmi, mereka mengatakan bahwa uang sebesar 120 juta euro telah disetorkan ke Atletico Madrid untuk menebus klausul pembelian eks pemain Athletic Bilbao tersebut.

Lewat laman resmi juga Barcelona telah mengumumkan bahwa Griezmann akan dikontrak hingga 5 tahun ke depan, atau lebih tepatnya hinga 30 Juni 2024. Selain itu, Barca juga mengumumkan bahwa dalam kontrak mereka terdapat nilai klausul pembelian Griezmann sebesar 800 juta euro.

Namun pengumuman itu langsung direspons negatif oleh Atletico Madrid. Kesebelasan yang sebelumnya dibela oleh Griezmann ini merasa bahwa ada kecurangan yang dilakukan oleh Barcelona.

Lewat laman resmi, Atletico mengatakan jika Griezmann dan Barcelona telah menjalin kesepakatan sepihak sebelum bursa transfer dibuka. Atas kesepakatan rahasia itulah yang menurut Atleti membuat Griezmann tiba-tiba meminta ingin hengkang dan meminta penurunan biaya klausul pelepasannya dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro.

“Atletico Madrid menganggap bawhwa jumlah yang disetor tidak cukup untuk menutup klausul pembeliannya, karena jelas bahwa perjanjian antara sang pemain dan FC Barcelona terjadi sebelum klausul tersebut dikurangi dari 200 juta euro menjadi 120 juta euro. Kesepakatan mereka juga terjadi sebelum tanggal di mana klausul itu dikomunikasikan sang pemain pada 14 Mei,” tulis laman resmi Atletico.

Lewat pernyataan resmi itu, Atleti ingin mengatakan bahwa mereka menganggap Barca masih berutang 80 juta euro pada Atleti karena pertemuan rahasia Barca dan Griezmann membuat sang pemain secara sepihak memutus kontrak dengan Atleti. Mereka bahkan siap menempuh jalur hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Baca Juga: Leroy Sane Masih Pikir-pikir untuk Gabung Bayern Munich

“Atletico Madrid percaya bahwa pemutusan kontrak terjadi sebelum akhir musim lalu karena fakta, tindakan dan atas apa yang diperlihatkan sang pemain. dan karenanya terjadi prosedur itu, dianggap tepat bagi kami untuk melindungi hak dan kepentingan yang sah menurut hukum.”

Sebelumnya, Atletico juga mengeluarkan pernyataan resmi terkait kecurangan yang dilakukan Barca yang melakukan pertemuan rahasia dengan Griezmann pada periode Februari hingga Maret. Menurut mereka, Barca melakukan tindakan tidak sportif karena saat itu liga masih berlangsung.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!