TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Banyak Pemain Cedera, Prancis Mulai Waswas

86

Tipsprediksi.net – Tak mudah bagi Prancis untuk mempertahankan kualitasnya setelah menjadi juara Piala Dunia 2018. Di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 pun mereka tak terlalu mendominasi Grup H yang diisi oleh Turki, Islandia, Albania, Moldova, dan Andorra.

Hingga pertandingan keempat sebenarnya Perancis sedang memuncaki klasemen Grup H. Tapi pencapaian mereka, menang tiga kali dan kalah satu kali, disamai oleh Turki dan Islandia. Bahkan Turki-lah yang mengalahkan Perancis pada Juni silam.

Buat Perancis situasi semakin tidak ideal karena banyak dari pemain andalan sang pelatih, Didier Deschamps, yang tidak bisa membela tim nasional karena cedera. Beberapa di antaranya adalah pemain-pemain seperti N’Golo Kante, Paul Pogba, Kylian Mbappe, Anthony Martial, dan Alexander Lacazette.

Deschamps juga mulai waswas terhadap situasi ini. Pasalnya tidak banyak pemain dengan gaya main serupa para pemain yang absen untuk tetap mempertahankan kualitas timnya. Namun Deschamps tetap optimis bisa meraih kemenangan dan mengamankan tiket ke babak grup Piala Eropa 2020.

“Banyak pemain yang absen, beberapa di antaranya adalah pemain penting,” kata Deschamps jelang laga melawan Albania. “Aku punya beberapa pemain lain, tak penting kalau mereka gaya bermainnya beda, kami akan tetap mencoba terus bermain baik.”

“Kami mengalami kekalahan dari Turki, tapi masih ada enam pertandingan tersisa. Kami tahu apa yang harus kami lakukan, kami harus mengalahkan Albania,” sambung eks pelatih Juventus tersebut.

Kapten Perancis, Hugo Lloris, berharap para pemain Perancis tidak terlalu bergantung pada pemain yang absen. Ia berharap siapapun yang membela Timnas Perancis, ia harus memberikan yang terbaik untuk timnas.

Baca Juga : Southgate: Bagus Buat Pemain Inggris Bermain di Luar Negeri

“Ketika ada Kylian [Mbappe] kami bisa bergantung pada kualitas individunya, kecepatannya, baik di sayap kanan atau di depan. Tapi kami juga bisa bergabung pada pengalaman yang dimiliki pemain seperti [Antoine] Griezmann dan [Olivier] Giroud di lini depan,” ujar Lloris.

“Karena ketika kami menggunakan seragam timnas Perancis, tugas kami adalah meraih hasil maksimal. Apalagi di situasi seperti babak kualifikasi sekarang ini di mana kami tidak boleh lagi melakukan kesalahan,” sambung kapten Tottenham Hotspur tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!