TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Balotelli: Ibuku Menangis Aku Pindah ke Brescia

53

Tipsprediksi.net – Mario Balotelli kembali berkarier di Italia. Setelah menolak tawaran kesebelasan Brasil, Flamengo, Balotelli memilih kesebelasan promosi Serie A Italia, Brescia, sebagai kesebelasan barunya. Pemain berusia 29 tahun itu pindah dengan status bebas transfer setelah kontraknya yang berakhir di Marseille Juni 2019 lalu tak diperpanjang.

Brescia bukan kesebelasan yang pernah dibela Balotelli. Tapi Brescia merupakan kampung halamannya. Pemain kelahiran Palermo ini tumbuh dan besar di Brescia sejak usia dua tahun setelah diadopsi keluarga Balotelli yang berasal dari Brescia.

Kepindahan Balo ke Brescia membuat orang tua angkatnya itu bahagia. Mereka tak menyangkan eks pemain Inter Milan ini akan berseragam Brescia.

“Sejak awal mengetahuinya [pindah ke Brescia], ibuku menangis. Dia sangat bahagia. Ayahku berasal dari Brescia, dia selalu berada di Brescia. Buatnya ini seperti mimpi bisa melihatku ada di sini,” kata Balotelli pada konferensi pers pertamanya sebagai pemain Brescia.

Balotelli sebenarnya lahir dari keluarga asal Ghana. Sebelumnya ia lahir dengan nama Mario Barwuah. Namun sejak usia 18 tahun, setelah mendapatkan kewarganegaraan Italia, Mario lebih dikenal dengan nama Mario Balotelli.

Balo tentu berharap kepindahannya ke Brescia akan kembali membangkitkan kariernya redup sampai empat tahun berkarier di Liga Perancis. Ia berharap dekat dengan keluarga akan membuatnya lebih termotivasi.

“Aku memilih Brescia, aku tidak memikirkan klub lain ketika tawaran mereka datang. Brescia bisa memberiku segalanya. Ini tim dari kotaku dan aku bisa memberikan lebih untuk Brescia lebih dari siapapun,” ujar pemain yang pernah membela Manchester City dan Liverpool ini.

“Aku tak tahu apa yang bisa diharapkan tentang rasisme di sini. Aku harap tidak terjadi seperti di masa lalu.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!