TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Antonie Griezmann Gagal Penalti Karena Tak Ditonton Isteri

101

Tipsprediksi.net – Perancis berhasil mengandaskan tuan rumah Albania pada lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup H. Pada laga yang digelar Minggu (08/09) itu, Perancis menang dengan skor telak, 4-1.

Gol Perancis dicetak oleh Kingsley Coman (2), Olivier Giroud dan Jonathan Ikone. Sementara itu Albania mencetak gol di pengujung laga melalui gol Sokol Cikalleshi.

Perancis sebenarnya bisa menang dengan skor lebih besar pada laga ini. Namun eksekusi penalti Antonie Griezmann pada menit ke-36 gagal. Pemain Barcelona itu berkelakar kegagalan penaltinya dikarenakan sang istri tidak menontonnya.

“Aku tak tahu, aku takt ahu. Mungkin karena istriku tidak menonton pertandingan,” kata Griezmann dengan nada bercanda. “Aku sebenarnya sedang dalam permainan yang bagus tapi kami memang tidak bisa mencetak gol setiap saat. Aku akan memperbaikinya.”

Selain kegagalan penalti Griezmann, laga ini juga disoroti karena panitia pelaksana pertandingan memutar lagu kebangsaan yang salah. Ketika Albania seharusnya menyanyikan lagu kebangsaan mereka, yang terdengar justru lagu kebangsaan tim Grup H lainnya, Andorra. Karena kesalahan tersebut laga antara Perancis melawan Albania ini sempat tertunda.

“Kami sangat terkejut. Itu kesalahan besar dan tidak bolah terulang lagi. Kami sudah menunggu, baru kemudian mereka mendapatkan lagu kebangsaan mereka, tapi itu mempermalukan kami juga,” ujar Griezmann.

Baca Juga : Manuel Neuer Tahu Kapan Harus Pensiun

Kemenangan Perancis atas Albania ini merupakan kemenangan keempat Les Blues dari lima laga yang sudah dijalani pada kualifikasi Piala Eropa 2020 ini. Skuat asuhan Didier Deschamps itu sempat menelan kekalahan kala menghadapi Turki.

Tapi Perancis untuk sementara masih memuncaki klasemen sementara Grup H dengan 12 poin. Poin mereka sebenarnya sama dengan poin yang dimiliki Turki dan Islandia. Namun Perancis unggul selisih gol. Pada laga berikutnya Rabu (11/09), Perancis akan menghadapi Andorra.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!