TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Atletico Minta La Liga Cabut Hak Bermain Griezmann Bersama Barcelona

44

Tipsprediksi.net – Atletico Madrid masih berang dengan cara Antoine Griezmann meninggalkan Atleti. Hingga kini, mereka masih mempersoalkan proses transfer Griezmann ke Barcelona yang dianggap menyalahi aturan.

Sebelumnya Atleti menilai bahwa Barcelona tidak sportif karena mendekati Griezmann ketika musim 2018/19 masih berlangsung. Atleti baru mengetahui bahwa Barca-lah yang memprovokasi Griezmann sejak awal untuk menurunkan nilai klausul pelepasan dari 200 juta euro ke 120 juta euro yang telah disepakati sang pemain dan klub pada awal Mei.

Lantas kini giliran Griezmann yang “diserang” oleh Atleti. Pemain yang membela Atleti selama lima musim itu diancam tak bisa membela Barcelona karena mereka telah melaporkan masalah ini pada La Liga. Atleti meminta La Liga mencabut hak bermain Griezmann bersama Barcelona.

Ancaman itu bukan omong kosong belaka. Presiden La Liga, Javier Tebas, membenarkan bahwa Atleti telah mengajukan tuntutan resmi untuk Griezmann. La Liga pun akan segera membahas soal hal ini sebelum memvonis Griezmann bersalah.

“Atletico telah menyurati kami dan telah meminta agar kami mencabut lisensi bermain [Antoine] Griezmann di Barcelona. Sebagai bagian dari La Liga, kami memang punya kemampuan untuk melarang seorang pemain bermain di klub tertentu,” kata Tebas pada wawancara dengan Onda Cero.

“Tapi ada mekanisme tertentu untuk melakukannya dan itu akan dilakukan oleh badan terkait sehingga kita bisa menyelesaikan situasi ini. Aku tidak punya dasar apa-apa untuk menilai apa yang sebenarnya sedang terjadi,” sambung Tebas.

Baca Juga: Dulu Nyaris Gabung Liverpool, Sekarang Gabung Real Betis

Griezmann sendiri baru saja menjalani debutnya bersama Barcelona. Pada tur-pramusim Barcelona, Griezmann dimainkan pada laga menghadapi Chelsea yang berlangsung di Saitama Stadium, Jepang, pada Selasa (23/07). Pemain berusia 28 tahun itu bermain sejak menit pertama dan diganti usai turun minum. Barcelona kalah dengan skor 1-2.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!