TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Alexis Sanchez Pria yang Selalu Bersedih

80

Alexis Sanchez meninggalkan Manchester United untuk bergabung ke Internazionale Milan, meski dengan status pinjaman, dengan kesan yang kurang baik. Pemain Tim Nasional Cile tersebut hanya mampu mencetak enam gol dari total 45 kali bermain untuk United.

Jose Mourinho, yang saat ini sedang mengganggur, merupakan pelatih yang menanganinya di Man United. Menurut pelatih asal Portugal itu Sanchez memang tampak tidak merasakan kebahagiaan bermain untuk Si Setan Merah. Bahkan Mou menilai bahwa Sanchez memang pria yang selalu bersedih.

“Aku merasakannya dia [Sanchez] bukan sebagai pria yang bahagia. Aku rasa di pekerjaan apapun ketika kamu tidak bahagia itu tidak akan mudah untuk tampil maksimal di segala level,” ujar Mourinho pada The Telegraph. “Mungkin aku salah, mungkin aku juga yang tidak bisa membuatnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya.”

“Sebagai manajer terkadang Anda harus punya kapasitas untuk bisa mengeluarkan kemampuan terbaik para pemain, dan pada kesempatan lain Anda tidak bisa melakukannya. Tapi pada kenyataannya aku selalu merasa bahwa Sanchez adalah pria yang selalu bersedih.

Mungkin di Italia dia bisa mengatasi ini. Aku harap dia biasa. Aku selalu berharap yang terbaik untuk semua pemain,” sambung eks pelatih Chelsea dan Real Madrid ini.

Baca Juga : Ante Rebic Ingin Bobol Gawang Inter Milan

Di Inter, Sanchez akan ditangani oleh pelatih top lainnya, Antonio Conte. Conte pun berharap dia bisa memaksimalkan talenta Sanchez.

“Sanchez adalah pemain yang kuat,” ujar Conte jelang pekan ketiga Serie A 2019/20. “Dia telah menunjukkan kualitas yang dimilikinya di masa lalu. Kami perlu membantunya untuk kembali menemukan performanya yang hilang selama di Manchester United. Dia perlu beradaptasi juga dengan permainan kami dan itulah yang sedang dilakukannya.”

Sanchez bergabung ke Inter di tenggat waktu transfer musim panas. Tak seperti Romelu Lukaku yang sudah dua kali bermain dan mencetak dua gol, Sanchez belum bermain untuk Inter. Bukan tak mungkin ia akan menjalani debutnya pada Sabtu (14/09) dengan melawan mantan timnya, Udinese.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!