TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Alexis Sanchez: Aku Bahagia di Man United, Tapi…

62

Tipsprediksi.netAlexis Sanchez telah resmi meninggalkan Manchester United. Ia bergabung ke Internazionale Milan dengan status pinjaman untuk musim 2019/20. Sanchez akan mengenakan nomor punggung 7 di Inter, nomor punggung yang juga ia kenakan di United.

Meski suatu saat ia masih bisa kembali ke United, kepindahan ke Inter akan menjadi awal langkah Sanchez untuk meninggalkan United. Kepindahannya ke Inter diharapkannya bisa mengembalikan kariernya yang redup bersama Si Setan Merah.

Sanchez bukannya tak bahagia membela Manchester United. Namun dia menginginkan bermain di tim yang percaya pada kemampuannya. Sementara itu di United, Sanchez sangat jarang bermain penuh, bahkan ia mulai akrab dengan bangku cadangan baik saat dilatih Jose Mourinho maupun Ole Gunnar Solskjaer.

“Aku bahagia ketika bermain di Tim Nasional (Cile). Aku juga bahagia bermain di Manchester United, tapi aku selalu bilang pada teman-temanku: aku ingin bermain,” kata Sanchez pada BBC Sport.

“Kalau mereka membiarkanku bermain maka aku akan memberikan terbaik. Terkadang aku bermain selama 60 menit tapi kemudian aku tidak bermain di pertandingan berikutnya dan aku tidak tahu kenapa,” sambung Sanchez.

Sanchez hanya mencetak tiga gol dari total 45 laga yang ia jalani bersama United. Meski begitu, Sanchez tak sedikit pun menyesali keputusannya hijrah ke Manchester United pada awal 2018 silam.

Baca Juga : Christian Eriksen Akui Nyaris Tinggalkan Tottenham

“Aku sangat senang bergabung dengan Manchester United. Ketika aku gabung Arsenal itu sangat fantastis, aku bahagia. Tapi United sedang tumbuh saat itu, mereka membeli beberapa pemain untuk meraih sesuatu. Aku ingin bergabung dan meraih segalanya. Aku tak menyesali keputusanku hijrah ke sana,” ujar Sanchez.

Sanchez menyusul Romelu Lukaku yang lebih dulu bergabung dengan Inter dari Manchester United. Sama seperti Sanchez, Lukaku pun menjalani musim yang kurang baik bersama United sampai akhirnya terdepak ke Italia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!