TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Agen Tak Tahu Wesley Sneijder Mau Pensiun

126

Tipsprediksi.net – Musim 2018/19, Wesley Sneijder masih menjalani kariernya sebagai pemain di Qatar dengan membela Al-Gharafa. Namun pemain yang kini sudah berusia 35 tahun itu secara mengejutkan mengumumkan bahwa ia “berhenti” dari sepakbola.

“Aku punya banyak hal untuk mencintai kota ini. Tapi sekarang aku berhenti bermain, aku ingin tempat yang bagus untuk berbagi pengalaman,” kata Sneijder pada TV Channel klub pada Senin (12/08).

Pernyataan itu dianggap sejumlah media sebagai pengumuman bahwa dia akan gantung sepatu. Tapi ternyata hal itu masih simpang siur setelah agen Sneijder, Guido Albers, tidak mengetahui rencana pensiun Sneijder.

“Itu menjadi kejutan buat kita semua bahwa ia mengumumkannya dengan cara seperti itu,” kata Albers pada Fox Sports. “Aku baru akan bertemu dia Kamis nanti untuk mendiskusikan opsi yang dia miliki baru kita umumkan ke publik.”

“Tapi aku harap dia hanya salah ucap. Dia masih punya banyak hal yang harus dilakukan di Doha, tempat dia tinggal sekarang dan masih ada banyak klub yang masih ingin merekrutnya, jadi aku akan memberi tahu dia soal itu nanti.”

Sneijder menjalani karier yang luar biasa sebagai pemain. Ia nyaris meraih gelar pemain terbaik dunia pada 2010. Eks pemain Tim Nasional Belanda itu pun pernah menjuarai Liga Champions, Serie A Italia, dan Coppa Italia bersama Internazionale Milan. Sebelum itu, alumnus akademi Ajax Amsterdam ini pernah membawa Real Madrid juara La Liga.

Baca Juga : Manchester United Beli Banyak Pemain Muda

Setelah dari Inter, Snejder sempat lima musim di Galatasaray, setengah musim di Nice, sebelum akhirnya bermain untuk Al-Gharafa.

“Dia baru kembali dari Amerika untuk liburan. Kami akan mendiskusikan soal keputusannya Kamis nanti untuk kemudian memutuskan apa yang mau dilakukannya. Normalnya hal seperti itu dibicarakan terlebih dahulu, tapi aku rasa dia mengumumkannya karena dia terlalu bersemangat,” tutup Albers.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!