TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Ada Agen Palsu Beritakan Negatif Douglas Costa

27

Tipsprediksi.net – Seorang agen bernama Giovanni Branchini mengatakan bahwa Douglas Costa sempat bernegosiasi dengan raksasa Inggris, Manchester United, saat bursa transfer musim panas 2019 masih dibuka. Bahkan tidak hanya Man United, menurut Branchini, ada banyak klub yang juga tertarik untuk mendatangkan pemain Juventus tersebut.

“Aku berani katakan bahwa [Massimilliano] Allegri dan [Maurizio] Sarri tidak pernah membiarkannya hengkang. Ketertarikan dari Manchester United sangat kuat, klub yang selalu tertarik padanya. Mereka bukan satu-satunya, tapi di Inggris mereka adalah klub yang paling aktif untuk mendapatkan Douglas Costa,” ujar Brachini pada Daily Mail.

“Dia punya beberapa masalah kebugaran. Musim lalu dia sering cedera. Dia ingin kembali pulih dengan sikap profesionalisme yang terus ia tunjukkan. Juventus tak pernah berniat menjualnya meski ada tekanan besar dari United,” sambung Branchini.

Pernyataan Branchini itu langsung dilahap media-media Inggris. Costa pun semakin santer dikabarkan akan segera bergabung dengan Manchester United. Terlebih bukan kali ini saja namanya dikaitkan dengan klub lain.

Atas isu yang mencuat itu, Costa langsung buka suara. Ia mengatakan bahwa meski benar ia tak pernah punya keinginan meninggalkan Juventus, tapi ia tak mengenal sosok Branchini. Agen pemain Tim Nasional Brasil ini bernama Junior Mendoza.

“Aku menulis ini untuk membantah berita tak berdasar yang muncul hari ini, yang mengatakan bahwa aku bernegosiasi dengan beberapa klub pada akhir jendela transfer. Sejak awal musim ini, aku hanya ingin bertahan di sini untuk meraih banyak trofi dan memberikan segenap kekuatan untuk seragam Juve. Junior Mendoza adalah satu-satunya agenku dan satu-satunya orang yang aku izinkan untuk mewakiliku,” tulis Douglas Costa pada akun Instagramnya.

Costa saat ini masih menjadi andalan Juventus yang kini dilatih oleh Maurizio Sarri. Dari dua laga Serie A yang sudah dijalani Juventus, dua kali pula Douglas Costa bermain sejak menit pertama. Costa mencetak dua asis saat Juventus mengandaskan Napoli dengan skor 4-3.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!