TipsPrediksi
Prediksi Skor Bola & Berita Terbaru berbagai kancah Liga Dunia tersajikan disini, seperti Liga Champions, Eropa, Inggris, Spanyol, Italia dan Prancis.

Maurizio Sarri Masih Terus Perbaiki Permainan Juventus

106

Juventus mengalahkan Hellas Verona pada pekan keempat Serie A 2019/20 yang digelar Sabtu (21/09). Namun Juve menang dengan susah payah. Sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Miguel Veloso, Juve menyamakan kedudukan melalui gol Aaron Ramsey dan unggul melalui penalti Cristano Ronaldo.

Penampilan Juve musim ini memang masih jauh dari kata sempurna. Padahal Juve berganti pelatih pada musim ini, di mana masuknya Maurizio Sarri diharapkan bisa meningkatkan permainan Ronaldo dan kawan-kawan.

Sarri pun mengakui bahwa Juve masih tampil di bawah ekspektasinya. Tapi menurut eks pelatih Napoli dan Chelsea ini, penampilan buruk Juve pada laga melawan Verona tak lepas dari kelelahan para pemainnya usai menghadapi Atletico Madrid di Liga Champions.

“Mungkin terdapat kelelahan mental pada beberapa pemain kami karena kami harus segera mengisi kembali baterai kami dalam beberpa hari. Dengan sejumlah perubahan, Anda akan kehilangan keseimbangan, dan itulah yang kami lihat, sebagaimana kami ingin tampil bugar,” kata Sarri pada Sky Sports.

“Tapi yang aku ingin katakan sebenarnya adalah tim ini masih dalam perbaikan. Terdapat beberapa pemain yang baru bermain di Liga Champions dan kami masih menyesuaikan dengan jadwal padat.”

Sarri berpendapat bahwa timnya masih belum mahir saat menguasai bola. Begitu juga ketika bertahan, sehingga Juve kembali kebobolan bahkan nyaris gagal meraih poin penuh ketika Verona mendapatkan peluang emas di pengujung babak kedua.

“Kami bermain baik untuk membalikkan keadaan ketika pertandingan semakin sulit. Tapi kami perlu meningkatkan kualitas possession kami dan cara kami bertahan karena kami memberikan banyak ruang, itu berisiko seperti pada akhir laga kami hampir kebobolan.”

“Butuh waktu yang lama untuk berlatih pergerakan bertahan sebagai tim dan saat ini mereka belum sepenuhnya percaya diri untuk memainkan bola dari lini pertahanan dengan adanya tekanan lawan.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!